Scroll to Top

Mazda8 dan CX7 Pimpin Penjualan Mazda Bulan Januari

By Aditya Mahadika / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Mazda8 (mazdapicture.org)

PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) mengawali tahun 2012 dengan baik dibawah kinerja gemilang Mazda8 dan CX7. Mazda8 dan CX7 berhasil mencatatkan rekor penjualan bulanan tertinggi selama bulan Januari 2012. Penjualan CX-7, yang merupakan five-seater SUV Mazda, mencapai 82 unit. Sementara itu, penjualan MPV premium terbaru dari Mazda, yakni Mazda8, mencapai 77 unit.

Hasil ini membuat Mazda optimistis. MMI di awal bulan Januari telah mengumumkan targetnya untuk membukukan penjualan total sebanyak 12,000 di tahun 2012.

Tahun ini, Mazda juga menyiapkan tiga model baru untuk diluncurkan. Ketiganya adalah Mazda RX-8 Spirit R, Mazda All New BT-50, dan Mazda CX-5.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, mengatakan sangat gembira karena Mazda8 terus berhasil melewati ekspektasi. Sementara itu, penjualan CX-7 yang selama ini juga sangat konsisten, merupakan pemanis bagi hasil penjualan Mazda di bulan Januari 2012.

“Melihat hasil penjualan kedua model ini, ditambah model-model Mazda lainnya, MMI sangatlah optimis kami dapat mengulang prestasi gemilang kami di tahun 2012,” kata Okue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda