Scroll to Top

Arema IPL Ancam Hancurkan Karir Pemainnya yang Mundur

By Aditya / Published on Friday, 10 Feb 2012

Arema Indonesia

Manajemen Arema IPL mengancam akan melaporkan sejumlah pemainnya yang tidak menaati kontrak ke badan sepakbola dunia FIFA. Tidak hanya itu, para pemain yang dianggap membangkang itu pun akan dituntut ke pengadilan hingga karir sepakbola mereka pun terancam hancur.

”Kami juga akan menuntut mereka secara perdata dan sanksi profesi, sehingga karir sepakbolanya akan hancur, sebab pengajuan surat pengunduran diri delapan pemain itu merusak reputasi Arema (IPL),” ancam Legal Formal PT Arema Indonesia, Susanto, seperti dikutip dari BolaNet, Jumat (10/2).

Belum lama ini memang ada 7 orang pemain Arema IPL yang mengundurkan diri dari tim, yaitu Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, Talaohu Abdul Musafri, Dendi Santoso, Al Farizi, Dendi Santoso, Sunarto, dan Muhammad Ridhuan. Sebelum kejadian ini, seorang  pilar Arema IPL lainnya, yakni Noh Alam Shah, sudah menyatakan mundur terlebih dulu.

Alasan yang tidak jelas mengenai pengunduran diri mereka itulah yang membuat manajemen Arema IPL meradang. Padahal, kedelapan pemain itu masih terikat kontrak hingga September 2012. Terlebih lagi, Arema IPL masih harus mengarungi kompetisi IPL sehingga kekuatan tim pun dipastikan akan menurun.

”Alasan surat pengunduran diri delapan pemain tidak jelas, yakni mengenai ketidaknyaman, padahal mereka masih terikat kontrak, dan dalam klausul surat perjanjian, tidak ada istilah ketidaknyamanan,” tukas Susanto berang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda