Scroll to Top

Madonna dan Britney Spears Akan Bekerja Sama Lagi

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 10 Feb 2012

Pernah sukses bekerjasama dalam lagu Me Againts The Music, rupanya membuat Madonna ketagihan untuk mengajak juniornya Britney Spears berkolaborasi.

madonna dan britney spears

Dikabarkan jika Britney Speras akan menyumbangkan suaranya dalam album terbaru Madonna berjudul MDNA. Lagu berjudul Girls Gone Wild akan menjadi proyek terbaru mereka berdua.

Kabar ini pertama beredar dalam sebuah situs fansite milik Britney Spears. Namun hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari keduanya.

Awal tahun ini Madonna benar-benar menguasai pemberitaan musik dunia. Penampilan spektakulernya dalam Superbowl masih dibicarakan banyak orang hingga kini.

Tak lama berselang, ia mengumumkan akan melakukan tur dunia di pertengahan tahun 2012 ini yang telah lama dinantikan banyak penggemarnya.

Dan nampaknya Madonna akan terus mendominasi musik dunia tahun ini karena ia akan meluncurkan album terbarunya MDNA  pada tanggal 26 Maret mendatang.

Single terbarunya sendiri telah dirilis awal bulan ini dan sempat diperdengarkan pada acara Superbowl. Dalam single berjudul Give Me Your Luvin ia bekerja sama dengan Nicki Minaj dan M.I.A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda