Scroll to Top

Pemain Arema IPL yang Mundur Tak Akan Diterima Kembali

By Aditya / Published on Friday, 10 Feb 2012

Pemain Arema IPL

Badai yang menerpa Arema IPL tampaknya belum akan usai. Gara-gara ditinggal 7 pemain pilarnya yang mengundurkan diri secara massal, kondisi tim Arema IPL pun mengalami keguncangan. Lantaran masih wajib berkompetisi di IPL, manajemen Arema IPL tak pelak merasa kebingungan karena harus segera mencari sejumlah pemain pengganti.

Manajemen Arema IPL tentu saja murka dengan ulah para pemainnya yang tidak memenuhi kontrak tersebut. Bahkan, pihak manajemen mengancam akan melaporkan mereka ke FIFA dan menuntut secara hukum agar karir para pemain yang mengundurkan diri itu hancur.

Berbeda dengan reaksi manajemen yang seperti kebakaran jenggot, lain halnya dengan sikap pelatih Arema IPL, Dejan Antonic. Sang pelatih mengaku sangat menghargai keputusan para pemainnya yang mengundurkan diri tersebut meskipun tanpa disertai alasan yang jelas.

Meskipun bisa mengerti kepergian para pemainnya, namun Dejan Antonic menegaskan bahwa mereka yang telah mundur tidak akan diterima kembali jika suatu waktu ingin bergabung dengan Arema IPL lagi, paling tidak selama ia masih menjabat sebagai pelatih. Dejan Antovic ingin agar para pemain itu bertanggungjawab atas keputusannya sendiri.

”Tim Arema (IPL) bukanlah ‘rumah sakit’ yang bisa keluar dan masuk sembarangan. Oleh karena itu, saya sangat menghargai keputusan mereka untuk keluar, dan kami akan berusaha dengan pemain yang masih ada,” kata Dejan Antonic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda