Scroll to Top

GIGI Sumbangkan “Cintailah Cinta” Untuk Anak Yatim

By Aditya / Published on Friday, 10 Feb 2012

GIGI Band

Band papan atas Indonesia GIGI rupanya tidak pernah lelah untuk berbuat kebajikan. Kali ini, Armand Maulana dan kawan-kawan menyumbangkan sebagian besar pemasukan yang mereka dapatkan dari nada sambung pribadi lagu “Cintailah Cinta” untuk anak-anak yatim.

Tidak hanya itu, GIGI pun tampil dalam peresmian Apartemen Yatim di Bandung. Dalam kesempatan tersebut, Armand Maulana memohon kepada para penonton untuk mengaktifkan nada sambung pribadi ”Cintailah Cinta” atau memesan lagu tersebut melalui radio agar pemasukan untuk lagu tersebut bisa mulai diperoleh.

Sebenarnya, jika bisa, GIGI yang digawangi oleh Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), dan Gusti Hendy (drum), ingin menyerahkan seluruh pendapatannya dari nada sambung pribadi lagu ”Cintailah Cinta” untuk keperluan anak-anak yatim. Namun, hal itu sulit terwujud karena pihak operator telekomunikasi pasti belum tentu sepaham dan menuntut bagian dari rupiah yang dihasilkan.

”Semuanya tidak bisa diberikan karena harus dibagi untuk operator telekomunikasi,” jelas sang vokalis Armand Maulana di Bandung seperti dikutip dari Kompas, Jumat (10/2).

Namun, kendala tersebut tidak lantas membuat GIGI berpasrah diri begitu saja. Untuk semakin menambah banyak bantuan yang bisa diberikan kepada anak-anak yatim, GIGI bahkan selalu mengedarkan kotak sumbangan kepada para penonton setiap kali mereka manggung. Hasilnya pun lumayan, dalam sekali pertunjukan, uang yang terkumpul bisa mencapai 3,5 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda