Scroll to Top

Comeback, Krisdayanti Rilis Pernah Denganmu

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 10 Feb 2012

Krisdayanti

Krisdayanti kembali hadir dalam industri musik tanah air. Setelah sempat vakum karena menikah dan mengurus buah hatinya, kini Krisdayanti muncul dengan single terbaru.

Single berjudul Pernah Denganmu diluncurkan untuk menghapus kerinduan para penggemar pada suara emas milik istri Raul Lemos tersebut.

Ingin mengulang kesuksesan Mencintaimu, Krisdayanti kembali menggaet Bebi Romeo untuk menggarap lagunya tersebut.

“Lagunya Pernah Denganmu. Saya nunggu sampai punya tiga anak, baru ketemu Bebi lagi. Baru sekarang Bebi percaya lagi ke saya untuk menyanyi,” ungkap Krisdayanti.

Lagu ini sendiri ada pada album Bebi Romeo Mega Hits yang baru diluncurkan hari ini Jumat, 10 Februari 2012.

Menilik judul lagunya, banyak yang berprasangka jika lagu ini ditujukan untuk mantan suaminya Anang Hermansyah. Namun hal ini buru-buru dibantah oleh adik Yuni Shara tersebut.

“Saya yakin pasti ini  akan disangkutpautkan (dengan masa lalunya bersama Anang). Tapi semua orang itu pernah sakit hati, jadi lagu ini buat semua orang,” ungkap Krisdayanti.

Bahkan menurutnya ia sempat meminta izin pada suaminya sebelum menyanyikan lagu tersebut agar tak terjadi salah paham. Untungnya, Raul Lemos bisa mengerti dan mendukung sepenuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda