Scroll to Top

Seventeen Beri Semangat Pada Ariel Peterpan

By Aditya / Published on Friday, 10 Feb 2012

Ivan Seventeen

Dukungan untuk Nazriel Irham alias Ariel Peterpan yang hingga kini masih berada di dalam tahanan akibat kasus penyebaran video porno terus mengalir. Setelah Bimbim Slank menyatakan respeknya, kini giliran band Seventeen yang memberi sinyal semangat untuk Ariel Peterpan yang dikabarkan akan bebas pada Juli tahun ini.

Seventeen pun menyambut gembira berita akan segera bebasnya Ariel Peterpan. Para personel Seventeen pun mengaku sebenarnya tidak begitu setuju ketika vokalis ganteng itu dijebloskan ke penjara.

”Menurut kita, itu (kabar akan bebasnya Ariel Peterpan) berita baik. Dari awal sebenarnya gak begitu setuju banget dia ditahan. Banyak kasus serupa, kenapa cuma Ariel yang ditahan?” ujar Ivan, vokalis Seventeen, di Jakarta, Jumat (10/2).

Selain itu, Seventeen mengaku bahwa mereka merindukan karya-karya Ariel bersama Peterpan. Mereka sangat penasaran dan tidak sabar menunggu kebangkitan Peterpan bersama Ariel. Menurut Ivan, aura Ariel Peterpan sangat berpengaruh terhadap karya-karyanya sehingga sosoknya memang tak tergantikan.

”Sebagai musisi, kita kangen banget sama karya Peterpan, ingin dengar karya-karya mereka lagi, Aura Ariel tuh, Ariel bener-bener ditunggu. Karena kejadian ini, karya-karya Ariel hilang. Dari hilangnya, kita dengar lagi lagu-lagunya, kita penasaran karya apa yang baru, dan Sahabat Peterpan pasti juga nunggu-nunggu,” kata Ivan.

Ivan mewakili Seventeen dan seluruh penggemar Peterpan masih menunggu karya-karya Ariel selanjutnya. Tidak lupa, Ivan juga mengingatkan agar Ariel Peterpan tetap semangat dan terus menghasilkan karya.

”Kita semua menunggu karya lu, jadi tetep semangat, tetap berkarya!” pungkas Ivan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda