Scroll to Top

Konser Tunggal Opick Diminta Supaya Digratiskan

By Aditya / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Opick

Pada 18 Februari 2012 mendatang, penyanyi religi Opick akan menggelar konser tunggal bertajuk ”Cahaya Hati with Orchestra Spirit of Maulid”. Namun, banyak orang yang pesimis konser religi seperti ini akan diminati penonton sehingga Opick disarankan agar menggratiskan saja konsernya itu.

”Banyak yang pesimis dengan event religi ini. Inginnya gratis, tapi ini gak bisa karena membutuhkan banyak biaya,” ujar Opick di Jakarta, seperti dikutip dari KapanLagi, Jumat (11/2).

Opick sendiri menghargai pendapat orang yang menyatakan pesimis terhadap pergelaran konser tunggalnya nanti. Opick mengakui bahwa masyarakat Indonesia masih kurang respek terhadap karya sendiri ketimbang karya musisi luar negeri. Terbukti, konser para musisi mancanegara di Indonesia selalu saja dipadati penonton meskipun harga tiketnya tidak murah.

“Segala sesuatu yang made in luar memujanya luar biasa, padahal musisi kita itu banyak yang bagus. Penghargaan seni di dalam negeri ini kurang, ini satu yang miris untuk kita,” tutur Opick prihatin.

Kendati banyak pihak yang meragukan konser tunggal Opick bisa menarik hati orang untuk datang menontonnya, namun Opick tetap optimis. Ia tetap serius dalam mempersiapkan konser tunggalnya nanti. Semua persiapan sudah matang, begitu pula dengan penjualan tiket yang sudah tersedia.

”Musik sudah 70%, tiket sudah mulai dibuka lewat online. Sistem penjualannya door to door dengan tim kita,” kata Opick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda