Scroll to Top

Slank Ingin Masuk Penjara!

By Aditya / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Slank Konser

Grup musik papan atas Slank ingin masuk penjara tahun ini. Jangan berpikir yang aneh-aneh dulu. Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee, dan Ivanka memang ingin masuk penjara, atau lebih tepatnya ingin tampil di hadapan para penghuni bui untuk menghibur mereka. Slank ingin mengumandangkan lagu terbaru mereka yang berjudul ”Punya Cinta” di dalam ruang-ruang tahanan yang selama ini terkesan angker.

”Doain aja karena dari dulu Slank ingin banget manggung menghibur teman-teman di dalam penjara,” kata Bimbim, drummer Slank, di Jakarta seperti dikutip dari Kompas, Jumat (11/2).

Pada bulan Ramadhan tahun 2011 lalu, Slank sebenarnya sudah merasakan suasana tampil di penjara, yakni di LP Tangerang. Namun, tampaknya Slank belum puas karena dalam konser tersebut, para narapidana yang boleh menonton sangat dibatasi. Hanya mereka yang menang lomba saja yang boleh menyaksikan aksi Slank.

”Jadi, satu minggu sebelum kita main, ada lombanya dulu. Siapa yang shalatnya full, atau bersih-bersihnya rajin, baru bisa nonton kita. Jadi, enggak semuanya (nonton),” Bimbim berkisah.

Namun, Slank sangat bisa mengerti tentang aturan pembatasan tersebut mengingat demi keamanan penjara itu sendiri. Satu LP saja bisa dihuni oleh puluhan atau bahkan ratusan narapidana sehingga jika Slank menginginkan konser yang benar-benar ”bebas”, pihak aparat keamanan harus sudah siap untuk mengawal jalannya konser.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda