Scroll to Top

Yasmine Wildblood Ingin Bikin Album

By Ika / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Yasmine WildbloodMemiliki album berisi lagu-lagu sendiri tentu sudah menjadi impian setiap penyanyi, tak terkecuali Yasmine Wildblood. Walau belum total menjadi seorang musisi, Yasmine sempat membawakan lagu ‘Love,Love, Love, Love,Love‘, di mana lagu tersebut masuk dalam album kompilasi ‘Love, Music & Partee’.

Album yang dibuat oleh Gudang Nada Gemilang (GDG) dan Circle K tersebut telah resmi dirilis dan membuat kekasih Baim Wong ini merasa bangga. Dalam album kompilasi itu, ada pula lagu Tina Toon With D’Girls dan juga The Biang K-Rocks.

“Kami juga kebetulan satu label dan manajemen, kebetulan kami semua saling kenal, jadi senang aja bisa promo bareng-bareng. Seru-seruan, semangat dan berharap yang terbaik,” kata Yasmine.

Setelah berhasil berpartisipasi dalam album kompilasi, Yasmine pun mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki album sendiri. Namun Yasmine sadar bahwa itu bukan hal yang mudah karena membutuhkan proses rumit dan waktu yang lama. Karena itu Yasmine berencana membuat single dulu sebelum memproduksi album.

“Pengennya sih bikin album sendiri, cuma yah kalau album itu kan membutuhkan banyak lagu dan waktu. Bikin 1 lagu aja kan waktunya saja butuh 2 bulan 3 bulan. Jadi caranya bikin single lagi dan lagi. Mudah-mudahan nantinya akan menjadi album,” ujarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda