Scroll to Top

Kim Bum, Bintang ‘Boys Before Flowers’ Alami Radang Sendi

By Kamelia / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Demi memerankan sebuah peran dalam serial “Padam Padam… The Sound of His and Her Heartbeats”, Kim Bum rela menurunkan berat badannya hingga 11 kilogram!

kim bum

Pemeran salah satu anggota geng dalam drama Boys Before Flowers ini benar-benar totalitas dalam berkarir. Ia rela menurunkan berat badannya hingga 11 kilogram karena dalam serial drama terbarunya “Padam Padam… The Sound of His and Her Heartbeat”, ia harus tampil kurus berotot.

Nah, agar bisa menghayati karakter yang akan dimainkannya, Kim Bum melakoni olahraga super ketat.

“Karater saya bukan tipe yang memiliki kelebihan lemak di tubuh. Oleh karena itu saya mulai berolahraga sebelum syuting,” ungkap Kim Bum.

Namun saynangnya, akibat terlalu memforsir berolahraga, aktor yang masih berusia 22 tahun ini mengalami radang sendi akibat penurunan badannya yang drastis itu.

Sebelumnya Kim Bum memang pernah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2009 dan menderita luka ringan.

kim bum dalam serial padam padam

Radang sendi yang ia alami sekarang ini, kemungkinan besar akibat olahraga yang berlebihan, penurunan berat badan yang drastis, dan luka akibat kecelakaan yang ia alami pada tahun 2009 itu.

Keluarga serta teman terdekat Kim Bum sangat khawatir dengan keadaan Kim Bum saat ini. Karena memang ia di-diagnosa menderita radang sendi, padahal usianya masih sangat muda.

Pihak manajemen Kim Bum menyatakan bahwa Kim Bum akan menjalani pengobatan yang sangat hati-hati. Kami doakan cepat sembuh ya Kim Bum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda