Scroll to Top

Sudah 2 Minggu Asimilasi, Luna Maya Tak Pernah Lagi Mengunjungi Ariel Peterpan

By Kamelia / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Kurang lebih sudah 2 minggu sejak tanggal 19 Januari 2012 lalu, Ariel Peterpan menjalani proses asimilasi. Ia bekerja di sebuah perusahaan konsultan arsitektur di Jalan Juanda, Bandung.

Namun anehnya, Luna Maya, kekasih Ariel Peterpan, sudah tidak lagi mengunjungi pelantun Tentang Kita ini.

ariel luna maya

Memang sebelumnya sudah dikabarkan bahwa Luna memilih mengakhiri hubungannya dengan Ariel. Namun beberapa waktu yang lalu mereka dikabarkan kembali bersama. Sayangnya dari pihak Luna maupun Ariel seolah enggan membahas masalah percintaan mereka.

Meskipun di penjara, Ariel masih saja menjadi sorotan media. Pernah juga ia dikabarkan telah menikah dengan seorang gadis (bukan Luna) di penjara.

Para petugas Rutan Kebon Waru juga membenarkan bahwa Luna tak pernah lagi mengunjungi Ariel sejak awal asimilasi. Akankah ini membenarkan berita bahwa keduanya putus?

“Sejak awal asimilasi, Ariel jarang dikunjungi Luna Maya. Saya dan teman petugas lain juga tidak melihat Luna Maya membesuk Ariel,” ujar petugas Rutan Kebon Waru, Bandung, Pipit kepada VIVAnews.com, Jumat, 10 Februari 2012.

Pipit menambahkan bahwa hanya keluarga dan beberapa teman Ariel yang setia menjenguk Ariel tiap hari. Bahkan keluarganya membawakan makanan untuknya setiap siang hari.

Menurut M Nasir Alwi, Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Ariel yang tersandung kasus video porno dengan Luna Maya dan Cut Tari itu memang sudah layak mendapatkan kesempatan menjalani proses asimilasi.

Tak hanya Ariel yang mendapatkan kesempatan berharga itu, para tahanan lain juga mendapatkan asimilasi untuk proses adaptasi menjelang kebebasannya.

Nah, apakah benar Ariel dan Luna sudah putus? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda