Scroll to Top

Gaya Rambut Terbaru Lourdes, Putri Madonna

By C Novita / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Gaya rambut lourdesJika selama bertahun-tahun Madonna selalu menampilkan gaya panggung dan penampilan di luar panggung yang mengundang kontroversi, maka sepertinya putri Madonna, Lourdes, 15, mewarisi bakat sang ibu.

Remaja itu mulai berani mengekspresikan dirinya dengan mencoba model rambut yang agak tidak biasa bagi seorang remaja putri di New York, kemarin 09/01/12.

Lourdes memangkas hampir botak sisi rambut sebelah kanannya, sementara rambut di bagian sisi lain kepalanya masih panjang terurai.

Agar model rambut setengah botaknya itu terlihat, Lourdes nampak sengaja mengikat rambut panjangnya di puncak kepala.

Mengenakan jaket mengembang warna hitam, legging robek, dan sepatu ala roker, Lourdes sepertinya sedang mengadaptasi gaya punk. Sangat berbeda dengan ibunya yang selalu nampak modis.

Sebenarnya gaya rambut botak sebelah itu tidak baru bagi para artis Hollywood. Misalnya dulu, Rihana pernah menerapkan model rambut tersebut.

Lourdes bergaya punk

Baru-baru ini pun, putri Will Smith, Willow Smith yang seorang penyanyi muda, juga memangkas habis rambutnya untuk mendapatkan penampilan terbaru yang fresh.

Atau mungkin juga, gaya rambut para artis itu sebagian dari trik menarik perhatian para paparazi? Yah, terserah mereka sajalah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda