Scroll to Top

Penyiar TV Amerika Digigit Anjing Saat Acara Berlangsung

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 11 Feb 2012
Kyle Dyer
Kyle Dyer

Kyle Dyer, anchor atau pembaca berita di salah satu stasiun televisi Amerika Serikat (AS) mengalami nasib naas tatkala memandu acara yang sedang ia bawakan.

Seekor anjing dengan berat 85 pons menggigitnya dan harus melarikan Kyle Dyer ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. Seperti apa?

Warrior Maximus, seekor anjing penyelamat dihadirkan dalam sebuah acara televisi dalam sebuah reuni antara ia dengan regu tim penolong.

Konon anjing ini menjadi sosok pahlawan dalam penyelematan heroik di sebuah kolam beku. Dan acara yang dipandu Kyle Dyer diadakan sebagai reuni mini antara si anjing dengan beberapa regu tim penolong.

Kyle Dyer telah bekerja di stasiun televisi tersebut lebih dari 15 tahun. Dan akibat serangan ini ia harus mengalami operasi bedah dan tetap tinggal dirumah sakit untuk beberapa waktu.

Ia dibebastugaskan akan profesinya di stasiun televisi tersebut.

“Max (anjing) telah divaksinasi. Max tidak memiliki sejarah agresi. Max lembut penuh kasih, anjing keluarga. Max sopan dan patuh dan ia hampir tidak menyalak,” tegas Robinson majikan Max.

Terjadi kontroversial akan kasus yang mendera Kyle Dyer. Banyak pemirsa yang bertanya-tanya, mengapa seekor anjing diperbolehkan masuk ke dalam studio televisi?

Mereka prihatin atas derita yang dialami Kyle Dyer. Berharap anchor setengah baya tersebut dapat segera kembali lagi ke layar televisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda