Scroll to Top

Penampakan UFO Hebohkan Rusia dan Inggris

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 11 Feb 2012

UFO hebohkan Rusia dan Inggris

Sebuah benda bercahaya terang terbang melayang di langit menghebohkan Kota London, Inggris. Tak berhenti hingga disini, seorang pengguna yang bernama ‘Space999dude’ mengunggah video penampakan benda yang diduga UFO tersebut di Youtube. Seperti apa?

Penampakan ini muncul di Thames Etuary dekat Kota London, Inggris, pada 5 Februari 2012 silam. ‘Space999dude’ menyebut obyek tersebut benda yang bersinar terang, ia merekam obyek melayang ini dengan camcorder menggunakan 40x zoom.

“Saya selalu membawa camcorder di dalam mobil. Dan saya pikir semua orang melakukannya pula. Dengan ini (camcorder) saya akan selalu siap dengan peristiwa apapun,” papar ‘Space999dude’ pada Huffington Post.

Salah satu analisis antariksa Marc Dantiano dari Mutual UFO Network menyatakan, jika ia melihat cahaya horisontal di bawah cahaya objek utama pada video ‘Space999dude’. Warnanya menyerupai titik-titik air. Ia pikir mungkin sebuah fatamorgana kapal uadara di cakrawala karena perbedaan suhu udara.

Ternyata penampakan UFO juga terjadi di Rusia pada Januari silam. Menurut sebuah laporan berita teleisi Rusia, NTV, obyek melingkar berbentuk seperti donat terlihat oleh beberapa saksi yang menyaksikan benda melayang dan diduga UFO melintas di atas mereka.

Namun masih menurut Marc Dantiano, ia tidak mampu menunjukkan bukti terkait apakah benda melayang seperti donat yang ditemukan di Rusia apakah UFO atau bukan. Dan secara ekstrim ia mengatakan, benda melayang tersebut malah menyerupai kendaraan dengan perangkat radio kontrol.

“Ini adalah contoh sempurna bagaimana teknologi yang terbang di malam hari mampu membodohi manusia,” sindirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda