Scroll to Top

Sandal Rumput, Membuat Anda Merasa Sedang Berjalan Di Taman Sepanjang Hari

By C Novita / Published on Saturday, 11 Feb 2012

sandal rumput

Berjalan-jalan di taman berumput dengan kaki telanjang saat ini menjadi hal yang cukup langka dilakukan di kota besar. Sebab sebagian besar jalan, bahkan taman, tertutup oleh aspal, semen, atau paving.

Sebab itulah sebuah perusahaan alas kaki di Amerika bernama KUSA menciptakan sebuah produk sandal yang akan membuat Anda dapat merasakan kembali sensasi berjalan di atas rumput sepanjang hari.

Sandal tersebut dilengkapi dengan rumput palsu yang dijahit pada permukaan atas sandal, sehingga pemakainya akan selalu merasa sedang menginjak rumput jika memakainya.

Dibandrol dengan harga US$ 32, perusahaan KUSA mengaku menambahkan juga lapisan tambahan di bawah rumput palsu tersebut agar nyaman di kaki.

Mereka juga menjamin, walaupun rumput tersebut palsu, namun terbuat dari bahan yang hampir sehalus rumput asli.

“Kami telah memilih bahan berkualitas tertinggi untuk rumput tiruan dengan mensimulasikan, sejauh mungkin, tampilan alami dan terasa seperti rumput nyata,” tegas perwakilan KUSA seperti dikutip dari Dailymail 01/02/12.

Inginnya mereka menggunakan rumput asli, namun sayang, secara alami, rumput tidak akan tahan hidup lama jika setiap hari diinjak, papar mereka lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda