Scroll to Top

Instagram Updates ke Versi 2.1

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Foto Instagram

Aplikasi sosial berbagi foto Instagram kini memutakhirkan versinya. Di Instagram versi 2.1, Instagram memiliki fitur-fitur terbaru dan terkesan lebih ‘bersih’ serta modern.

Fitur baru tersebut bernama Lux. Dengan Lux maka foto akan mendapat sentuhan cahaya yang dapat meningkatkan ketajaman gambar. Berikut tampilan foto sebelum dan sesudah dipoles Lux.

Instagram Lux

Ada satu lagi dalam fitur filter yang bernama Siera. Dengan fitur ini Anda akan menjumpai tampilan foto dalam gaya tahun 70-an. Fitur tampilan lainnya akan segera ditambahkan.

Instagram siera

Instagram terkesan lebih simple, minimalis, dan lebih bersih dalam tampilannya di versi terbaru. Sepertinya aplikasi ini banyak memangkas menu yang ‘kurang’ penting.

Instagram 3

TNW menuliskan, jika tim mereka ketika mencoba Instagram di versi terbaru mengalami pengalaman yang berbeda dari versi sebelumnya.

Seperti tampilan layar antar muka yang didesain baru serta proses memuat yang lebih cepat daripada ersi terdahulu.

Instagram adalah aplikasi berbagi foto secara sosial yang kerap digunakan di iPhone. Dan bahkan aplikasi ini mampu menyabet penghargaan aplikasi iPhone of the Year pada 2011 silam.

Pecinta perangkat Android juga sangat mengidam-idamkan Instagram. Konon aplikasi ini akan segera merambah sistem operasi ‘robot ijo’.

Instagram sangat populer di ranah aplikasi berbagi foto. Dan bahkan Presiden Barrack Obama pun telah bergabung ke foto sharing Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda