Scroll to Top

Desainer Lady Gaga Ciptakan Baju Dari Kabel Listrik

By C Novita / Published on Saturday, 11 Feb 2012

gaun kabel listrik

PC World and Currys adalah sebuah rumah mode yang memiliki rancangan gaun tidak biasa. Salah seorang desainernya, Craig Lawrence, adalah desainer kesukaan Lady Gaga.

Baru-baru ini, Craig Lawrence telah menyelesaikan sebuah gaun unik yang terbuat dari 500 meter kabel listrik.

Sebenarnya, proyek gaun kabel tersebut adalah permintaan dari toko kabel Sandstrom untuk menunjukkan berapa banyak kabel yang dibutuhkan dalam sebuah rumah. Dan jika semua kabel tersebut dikumpulkan, ternyata dapat digunakan untuk membuat sebuah gaun.

Gaun tersebut saat ini telah dipamerkan di toko Sandstrom, London. Sementara sang desainer, Craig Lawrence mengaku senang mengerjakan proyek dari Sandstrom tersebut.

“Proyek ini menantang namun sangat menyenangkan. Kabel dari Sandstrom membuat gaun tersebut nampak natural, tebal, namun membentuk karakter yang unik. Tekstur kabel yang dapat menangkap cahaya membuat efek mengkilap seperti manik-manik.” Terang Craig, seperti dirilis Dailymail 10/02/12.

Sayangnya, gaun ini hanya akan dipamerkan dalam beberapa even busana di Inggris, serta sebuah even pameran gadget dalam London Fashion Festival. Tidak untuk digunakan oleh Lady Gaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda