Scroll to Top

Atalarik Syah Tak Paksa Tsania Cepat Beri Momongan

By Tyas / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Layaknya pasangan suami istri yang baru saja menikah, Atalarik Syah dan Tsania Marwa juga tak luput dari pertanyaan kapan akan punya momongan. Namun Atalarik dan Tsania sepakat untuk tidak terburu – buru.

atalarik-tsania

Usia Tsania yang memang masih sangat muda dan juga keadaannya yang masih ada di bangku kuliah merupakan alasan utama keduanya untuk menunda memiliki anak. Tsania mengaku jika kuliah yang kini sedang ia tempuh kurang satu tahun, jadi mereka sepakat untuk menunggu Tsania selesai kuliah dulu baru memikirkan bulan madu dan juga momongan.

“Saya nggak niat nunda. Momongan itu rezeki. Tapi, karena masih satu tahun saya kuliah, nggak ada salahnya nunggu selesai. Satu tahun kan nggak lama, jalanin berdua,” ujar Tsania seperti dilansir Detikhot.

Atalarik – pun sepakat dengan Tsania dan tak mau terlalu mengekang dia meskipun usianya kini sudah tak muda lagi.

“Kita bisa menjalani keluarga seadil-adilnya di sisi Marwa dan saya. Saya pengen punya keluarga yang fun,” imbuh kakak dari Teddy Syah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda