Scroll to Top

Taylor Swift Putus Cinta Lagi!

By Tyas / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Taylor-Swift-Eddie-Redmayne

Mempunyai wajah cantik rupawan dan popularitas yang mendunia tak menjadi jaminan seseorang akan mendapatkan cinta sejati. Contohnya saja Taylor Swift. Dikabarkan tengah berkencan dengan aktor asal negeri Ratu Elizabeth, Eddie Redmayne Oktober tahun lalu, kini pelantun ‘You Belong With Me’ harus gigit jari lagi lantaran Eddie memutuskan untuk mengakhiri hubungan keduanya.

Taylor Swift dan Eddie Redmayne pertama kali bertemu saat audisi untuk film ‘Les Miserables’. Keduanya merasa cocok dan akhirnya memutuskan untuk berkencan.

“Mereka menghabiskan waktu bersama di New York. Ketika pertama kali bertemu, Taylor langsung punya perasaan kepadanya,” ujar sumber seperti dilansir US Magazine.

Eddie yang tinggal di London, Inggris dan Taylor yang tinggal di Amerika Serikat membuat keduanya harus rela menjalani hubungan cinta jarak jauh. Seperti kebanyakan persoalan putus cinta, alasan yang sering menjadi penyebabnya adalah hubungan jarak jauh itu. Eddie tak tahan dengan frekuensi bertemu yang minim, sehingga ia memilih meninggalkan Taylor Swift.

Sungguh malang bagi Taylor, karena hal ini bukanlah yang pertama di rasakannya. Sebelumnya nama – nama seperti, Joe Jonas, Taylor Lautner dan Jake Gyllenhaal juga pernah berhubungan dengannya namun nasibnya selalu sama, kandas di tengah jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda