Scroll to Top

Ternyata Daniel Radcliffe Tidak Suka Clubbing!

By Kamelia / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter dalam serial film terlaris ‘Harry Potter‘ ini memang selalu digandrungi kaum hawa. Bagaimana tidak, hanya dengan sentuhan tangannya saja, seorang gadis langsung pingsan!

Aktor tampan berusia 22 tahun ini, mengaku pada female first bahwa dirinya hanya tiga kali pergi clubbing. Wow! Sulit dipercaya.

daniel radcliffeBiasanya kehidupan selebritis tak lepas dari dunia malam, clubbing, hidup glamour, dan berfoya-foya. Namun aktor berambut coklat ini menunjukkan bahwa tak semua selebritis seperti itu.

Daniel mengaku bahwa ia berhenti minum alkohol sejak Agustus 2010 dan tidak pernah lagi bersenang-senang di club. Ia hidup normal seperti pegawai kantoran, yang datang ke kantor, mengerjakan pekerjaannya, kemudian pulang ke rumah untuk beristirahat.

“Aku rasa (paparazi) tahu bahwa aku cukup bersih, jadi mereka tidak akan benar-benar mengikutiku. Aku tidak terlalu banyak melkukan hal-hal seperti itu, aku pergi kerja, aku melakukan pekerjaanku, aku pulang kerumah dan kemudian tidur. Tidak ada hal lain yang aku lakukan.”

Menurut Daniel, club adalah tempat yang buruk dan ia merasa tak perlu pergi kesana. Dan sama sekali tidak tertarik dengan hal-hal yang berbau club.

“Aku rasa, seumur hidupku aku hanya pergi ke club tiga kali, dan itu menjadi malam yang buruk. Sangat buruk, dan aku rasa aku tak perlu pergi kesana. Aku sama sekali tidak tertarik dengan hal yang berbau semacam itu.”

Daniel yang menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk acara ‘How To Succeed in Business Without Really Trying’ ini sangat percaya bahwa dirinya menjadi lebih baik karena berhenti minum alkohol dan orang sekitarnya memberikannya kesempatan lebih untuk mencoba hal-hal baru.

“Ini mengembalikan kebahabiaanku, yang tak pernah kuduga. Aku memiliki hubungan yang sangat spesial dengan ibu dan ayahku, serta dengan orang-orang pada umumnya. Aku tidak akan hidup menyeramkan lagi.”

Wah, sulit dipercaya! Ini nih yang wajib ditiru oleh selebriti tanah air kita. Selain itu, menurut Daniel, dirinya yang sekarang tidak mungkin tercapai bila ia terus jadi pemabuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda