Scroll to Top

Promo Iklan Terbaru, Jennifer Lopez Bugil

By C Novita / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Untuk memperingati parfum ke 18 dengan brand-nya, Jennifer Lopez berpose tanpa sehelai benang pun alias bugil dalam mempromosikannya.

Jennifer lopez

Penyanyi berusia 42 tahun itu nampak duduk bersila dengan tubuh basah kuyup dengan rambut terurai seperti baru saja mandi, dalam iklan parfumnya yang bertajuk Glowing.

Juri American Idol yang sudah memiliki 2 orang anak kembar berusia 3 tahun dari suaminya Marc Antony tersebut masih saja terlihat sempurna di usianya yang beranjak matang.

Glowing

Tak heran jika penari latarnya yang baru berusia 24 tahun, Casper Smart, tergila-gila pada penyanyi yang baru saja berpisah dengan Marc Antony, pada bulan Juli tahun lalu itu.

Mengenai Glowing, parfum terbarunya yang baru rilis bulan Mei mendatang, Jennifer Lopez  berkata:

“Glowing merupakan aroma yang natural, dan bersih. Ia juga alami, bersahaja, bersih dan nyata. Mirip dengan aroma hutan, atau sisi dari New York yang lebih gelap dan seksi.” Ungkapnya seperti dirilis pada Dailymail 10/02/12.

Masih belum jelas apa hubungannya pose bugil Jennifer dengan aroma dari Glowing. Yang jelas, kita tunggu saja rilisnya bulan Mei mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda