Scroll to Top

Julia Perez Kecewa Karena Ritual Mandi Dilakukan Di Rumah Clift Sangra

By Ika / Published on Sunday, 12 Feb 2012

Setelah berhasil melewati 8 ritual khusus untuk menjadi titisan Suzanna, Julia Perez pun mengaku siap menjalani ritual terakhirnya, yaitu mandi di 7 mata air yang kabarnya berada di kawasan Yogyakarta.

Walau keberangkatannya ke Yogyakarta sempat tertunda karena salah tiket pesawat, akhirnya kemarin Jupe berhasil juga pergi ke Jogja untuk menuntaskan ritual terakhirnya.

Julia Perez

Dalam benaknya dan tim yang mengikuti Jupe, Jupe akan mandi di tempat sakral sekaligus beraura mistis. Namun ternyata Jupe harus kecewa karena rupanya ia hanya akan mandi di rumah Clift Sangra di kawasan Magelang.

“Saya bener-bener kecewa deh kali ini. Harusnya mandi di tempat-tempat Wali (tempat sakral), tapi ternyata di rumah Clift. Pokoknya harus mencari tempat lain yang sakral sekarang juga, di mana saja, yang penting view-nya bagus dan seram,” kata Jupe setelah tahu dirinya hanya akan mandi di tempat biasa.

Sebelumnya Clift memang sengaja menyiapkan tempat mandi di teras rumahnya untuk Julia Perez. Ia mengaku sudah menyiapkan air dari 7 mata air, yaitu dari mata air Jumprit di Temanggung, mata air Gunung Merbabu, mata air Baturaden, mata air Curug Sewu di Kendal,  Sendang Mawar, Sendang Kantil, dan Goa Semar di Kebumen.

Tempat mandi Jupe juga sudah dilengkapi wadah penampung air, kursi untuk Jupe, serta lengkap dengan taburan bunga mawar merah di lantai sekitar. Namun tampaknya Jupe tidak puas dengan hal itu. Dengan rasa kecewa, ia kemudian minta nasehat dari Waribi, seorang ahli spiritual. Akhirnya Waribi pun menyarankan agar ritual Jupe dipindah ke Keraton Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda