Scroll to Top

‘City Hunter’ Ada 26 Episode di Jepang?

By Tyas / Published on Sunday, 12 Feb 2012

City-Hunter2

Sudah bukan rahasia lagi jika drama – drama Korea juga meraih sukses besar di negara lain. Seperti Indonesia, Jepang juga banyak menampilkan drama – drama dari negeri ginseng dalam mewarnai program acara mereka. Hal ini dirasa sangat efektif karena pamor drama Korea saat ini sedang hot – hot nya.

‘City Hunter’ adalah salah satu drama Korea yang ditayangkan di Jepang saat ini. Kepopuleran City Hunter memang sudah tak diragukan lagi. City Hunter juga baru saja dinobatkan sebagai drama Korea terlaris di Perancis dan juga menempatkan sang bintang utama, Lee Min Ho sebagai aktor Korea terbaik lewat aktingnya di drama itu.

Fuji TV adalah stasiun televisi di Jepang yang menayangkan City Hunter saat ini. Respon yang diberikan oleh publik Jepang sangat mengejutkan. Mereka sangat menyukai drama ini sehingga pihak stasiun televisi – pun kebanjiran sponsor. Oleh karena itu, mengutip situs Soompi, drama yang harusnya tayang 53 menit per episode (tanpa iklan) dipotong menjadi hanya 45 menit per episode. Hal ini tentu saja membuat City Hunter ‘memperpanjang episode’ menjadi 26 dari 20 episode.

Alih – alih dibela penonton setia, Fuji TV justru dihujat habis – habisan karena tindakan mereka yang menomor duakan kepuasan penonton dan menjunjung tinggi permintaan sponsor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda