Scroll to Top

Krisdayanti Ingin Beri Kado Lagu di Pernikahan Anang-Ashanty

By Tyas / Published on Monday, 13 Feb 2012

ANANG & ASHANTY

Krisdayanti dan Anang Hermansyah memang sudah bukan pasangan suami istri lagi. KD bahkan sudah menikah kembali dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Dari pernikahan mereka, lahirlah Amora, putri dari KD dan Raul.

Serupa dengan KD, Anang juga sudah mempunyai calon pendamping hidup. Ashanty, pasangan duet Anang saat ini yang telah mampu menakhlukkan hati ayah dari 2 anak ini. Setelah sempat simpang siur tentang rencana pernikahan mereka, tanggal 12 Mei 2012 dipilih Anang-Ashanty untuk mengucap janji sehidup semati.

Dalam pesta pernikahan mereka nanti, KD disebut – sebut akan datang dan memberikan kado spesial. Apa itu?

“Hadiah pasti ada lah, saya belum bisa bilang mau ngasih apa buat Mas Anang dan Ashanty, biar surprise,” ucap KD saat ditemui di Podomoro City, Jakarta Barat seperti dilansir Tabloid Bintang.

Ketika ditanya apakah KD juga akan menyumbang suara saat pernikahan Anang – Ashanty, mengingat Anang dan Ashanty juga menyanyi di pesta pernikahannya, KD tegas menjawab iya.

“Ya iya dong. Soalnya waktu kami menikah pun Anang datang, nyanyi bareng Ashanty dan Aurell,” imbuh pelantun ‘Menghitung Hari’ itu.

Single terbaru KD, ‘Pernah Denganmu’ – pun dipilihnya sebagai kado lagu spesial. KD ingin mengunkapkan bahwa bagaimanapun keadaannya sekarang, ia dan Anang dulunya pernah saling mencintai dan ia tidak akan pernah melupakan saat – saat itu.

Wah..akur sekali ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda