Scroll to Top

Nicolas Cage Adalah Seorang Vampir Sungguhan?

By Kamelia / Published on Sunday, 12 Feb 2012

Kabar mengejutkan datang dari Hollywood. Disebutkan bahwa ada seorang pedagang barang antik yang menjual sebuah foto mirip sekali dengan Nicolas Cage. Foto itu diambil ketika Perang Saudara Amerika berlangsung sekitar tahun 1870-an.

nicolas cage is a vampire?

Alhasil foto itu dilelang mulai dari 1 juta dollar. Menurut penjual itu, foto yang ia punya didapatkan dari seorang pria yang tinggal di Bristol, Tennessee.

foto yang mirip nicolasAkibat foto tersebut, beredar rumor bahwa Nicolas Cage adalah seorang vampir. Bagaimana mungkin manusia normal hidup sejak tahun 1870-an hingga saat ini 2012? Apakah benar Nicolas Cage termasuk makhluk Abadi?

Sungguh rumor yang menghebohkan. Pasalnya sang penjual foto, yakin sekali bahwa aktor pemain film Ghost Rider itu adalah salah satu anggota dari mayat hidup.

Benarkah?

Rupanya rumor tersebut TIDAK BENAR. Nicolas Cage membantah hal itu pada acara Talk Show David Letterman di The Late Show semalam.

David menunjukkan foto yang sangat mirip dengan dirinya, namun Nicolas Cage dengan santai menjawab:

“Sekarang lihat saja, aku tidak minum darah, dan terakhir aku bercermin, bayanganku ada di cermin itu, jadi aku tidak akan termasuk dalam teori vampir ini.”

Aktor yang berusia 48 tahun itu juga mengatakan bahwa memang antara dirinya dan foto itu sangat mirip.

nicolas cage

Namun meskipun Cage membantah tegas bahwa itu bukan dirinya, salah seorang fans, Marcela ReRiberio berkomentar pad YouTube bahwa Nicolas Cage adalah seorang vampir modern, sehingga cermin bukan lagi sebuah masalah bagi seorang Vampir seperti Nicolas Cage.

“He is a modern vampire, mirrors are not problem for vampires like Nicolas,” ungkap Marcela.

Pernyataan Nicolas Cage yang paling tegas ketika ia menyangkal karena rumor tersebut terdapat kesalahan fatal, karena Cage bisa ditangkap kamera.

“Kecuali jika ada aku, namun kalian tidak dapat mengambil fotoku,” ujar Cage sambil tersenyum.

Percaya atau tidak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda