Scroll to Top

Astaga! Cupcakes Valentine Ini Harganya 495 Juta

By C Novita / Published on Sunday, 12 Feb 2012

Cupcakes berlian

Jika sebuah cupcakes berhiaskan coklat, keju, atau krim gula, itu sudah biasa. Bagaimana jika cupcakes yang spesial Anda berikan khusus untuk momen valentine itu berhiaskan sebuah cincin berlian berharga US$ 55.000 atau Rp. 495 juta? Pasti luar biasa bukan?

Sebuah toko roti di Pennsylvania membuat menu istimewa menyambut hari valentine dengan menawarkan cupcakes berhiaskan cincin berlian 8 karat dengan alas beludru merah.

Icing atau gula penghias yang terdapat di atas cupcakes tersebut pun diberi beberapa buah berlian, sehingga penikmat kue tersebut harus berhati-hati agar tidak menelan butirannya.

Maki Garcia Evans, pemilik sekaligus koki dari toko kue tersebut berkata dalam sebuah wawancara dengan TV setempat:

“Tidak ada yang lebih manis dari pada melamar seseorang menggunakan cupcakes berbeludru merah itu,” demikian dirilis Dailymail 12/02/12.

Perusahaan berlian Warwick, yang bekerja sama dengan toko kue tersebut memberikan diskon 15% jika pengunjung membeli cupcakes tersebut di hari Valentine.

Jika melihat berlian yang tertera pada setiap cupcakes, maka dijamin pasangan yang Anda lamar tidak akan berkata tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda