Scroll to Top

Whitney Houston di Mata Musisi Indonesia

By Kamila Bawazier / Published on Sunday, 12 Feb 2012

whitney houston

Duka atas kematian diva dunia Whitney Houston tak hanya milik selebriti dunia. Di Indonesia beberapa selebriti juga turut bersedih atas meninggalnya penyanyi bersuara emas ini.

Salah satunya adalah Piyu. Pentolan band Padi ini mengatakan jika posisi Whitney Houston tak akan pernah tergantikan oleh musisi manapun.

Menurutnya, Whitney Houston adalah penyanyi yang menginspirasi banyak orang. Namun, tak akan ada yang bisa bernyanyi seperti dirinya dengan range suara 5 oktaf.

“Suaranya enggak ada yang ngalahin, hanya beberapa. Sempet di American Idol, mereka ada satu penyanyi yang menyanyikan I Has Nothing-nya, tapi ternyata si Simon Cowell bilang, dia tidak bisa menggantikan Whitney Houston. Whitney adalah Whitney, enggak ada yang bisa menggantikan dia,” puji Piyu.

Musisi lain yang mengaku penggemar pelantun lagu I Will Always Love You tersebut adalah Mike Mohede. Ia mengatakan jika lagu-lagu dari Whitney Houston adalah refrensi yang selalu ia dengar sampai sekarang.

“Iya (kehilangan) banget. Beliau salah satu referensi yang masih gue dengerin sampai sekarang. Dan salah satu penyanyi yang kasih gue banyak ide dalam bernyanyi,” ungkap Mike Mohede.

Ia pun mengaku memiliki koleksi album Whitney Houston. Namun sayang, album-album tersebut hilang saat ia harus pindah rumah.

Titi Sjuman juga menunjukkan rasa simpatinya pada mantan istri Bobby Brown tersbut. Menurutnya Whitney Houston adalah seorang hits maker dan seorang diva yang luar biasa.

“Dia salah satu legend yang banyak dikenal sama banyak orang. Punya hits fenomenal, aktingnya juga bagus di film Bodyguard,” ungkapnya.

Namun ia akan sangat menyayangkan jika kematian Whitney Houston disebabkan oleh obat-obatan terlarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda