Scroll to Top

Test Drive Berhadiah ala Kia

By Aditya Mahadika / Published on Sunday, 12 Feb 2012

Peserta Test Drive KIA on Tour 2012. (Dok. KMI)

Setelah sukses menggelar event Test Drive KIA on Tour 2011 yang lalu, PT Kia Mobil Indonesia kembali menggelar ajang yang sama tahun ini. Event ini diperbanyak yaitu di 8 kota seluruh Indonesia dengan 9 event test drive.

Test Drive KIA on Tour 2012 merupakan rangkaian event test drive dari KIA yang juga sedang gencar dilaksanakan beberapa negara, di mana KIA memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk mencoba, merasakan berkendara dengan kendaraan-kendaraan KIA terbaru.

Test Drive KIA on Tour 2012 kali ini dibuka di Sumarecon Mall Serpong, 28-29 Januari 2012 dan kemudian dilanjutkan di:

  • Bandung, Bandung Super Mall pada 4-5 Februari 2012
  • Semarang, Citraland Mall pada 11-12 Februari 2012
  • Surabaya, Pakuwon Super Mall pada 18-19 Februari 2012
  • Makassar, Mall Ratu Indah pada 25-26 Februari 2012
  • Denpasar, Bali Galeria pada 10-11 Maret 2012
  • Medan, Merdeka Walk pada 17-18 Maret 2012
  • Jakarta, Central Park pada 24-25 Maret 2012
  • Manado, Manado Town Square2 pada 7-8 April 2012

Pada event tersebut, masyarakat dapat mencoba secara langsung kendaraan-kendaraan KIA terbaru. KIA menyediakan rangkaian produk andalannya yang menjadi unggulan di beberapa negara antara lain : All New Sportage, All New Picanto dan All New Rio.

Tak hanya itu, peserta test drive berhak mendapatkan hadiah langsung dan juga snack serta berhak mengikuti undian pada setiap akhir event di masing-masing kota tersebut dengan hadiah yang sangat menarik seperti 1 Galaxy Tab 7 inci, 2 buah Galaxy W, dan 5 buah Galaxy Y

“Test Drive KIA on Tour 2012 ini bertujuan memberikan kesempatan bagi khalayak luas bukan hanya mengendarai namun juga untuk merasakan kenyamanan mobil-mobil KIA terbaru yang baru saja kami luncurkan,” ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia.

Untuk berpartisipasi pada event tersebut,selain dapat langsung datang di lokasi test drive, KMI juga menyedikan jalur online seperti facebook (http://www.facebook.com/Kiamotorsindonesia), pre-booking di www.testdriveberhadiah.com sehingga dapat memilih hari, jam, sesi dan juga tempat mereka ingin melakukan test drive.

Informasi lengkap mengenai panduan dan juga aturan main Test Drive KIA on Tour 2012 ini pun dapat di akses melalui website KMI yakni (http://kiamobil.com/promo/test-drive-kia-tour-2012-panduan-dan-aturan-main).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda