Scroll to Top

Tribute To Whitney Houston Dari Musisi Tanah Air

By Kamila Bawazier / Published on Sunday, 12 Feb 2012

Selain panitia pagelaran Grammy Awards yang merombak total susunan acara demi menghormati kepergian Whitney Houston dengan menggelar Tribute to Whitney Houston, beberapa musisi tanah air pun tak mau ketinggalan.

whitney houston

Banyu Biru, Titi DJ, Aqi ‘Alexa’, Lala Karmela serta Imel ‘Ten to Five’ berencana akan menggelar acara Tribute To Whitney Houston bertepatan pada hari Valentine tanggal 14 Februari 2012.

Acara ini merupakan wujud kecintaan para penggemar Whitney Houston serta untuk mengenang kembali lagu-lagunya yang  melegenda.

Banyu biru sebagai penggagas acara ini menjelaskan detil acara yang akan digelar di  Umbra Bar & Lounge, Kemang tersebut.

“Dunia kehilangan penyanyi besar, kebetulan saya dan temen-teman punya tempat lounge yang bisa akustikan. Acaranya konser mini durasi 3 jam. Ini tribute sifatnya terbuka & sukarela. Intinya semua fans Whitney Houston ya kumpul-kumpul untuk menghormati almarhum yang memang menjadi legenda di dunia musik,” ujar Banyu Biru.

Karena waktu persiapannya sangat singkat, Banyu Biru menggunakan Facebook, Twitter serta Blackberry Messenger (BBM) untuk mengumpulkan rekan-rekannya.

Ia berharap acara akan tetap berjalan lancar, walaupun dirinya dan teman-temannya tak memiliki waktu banyak untuk persiapan yang lebih optimal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda