Scroll to Top

Dibuka, Showroom Khusus Motor Gede Utama Motor

By Aditya Mahadika / Published on Monday, 13 Feb 2012

Kiri ke kanan: General Manager Utama Motor Wahyu Rasyid, serta Sri Purwati dan Ahmad Barliansyah pemilik saat pembukaan dealer Utama Motor di Ciangsana Gunung Putri, Minggu, 12 Februari 2012. (Ist)

Pasar sepeda motor besar berkembang sangat cepat di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Di masa depan bisnis sepeda motor besar akan semakin semarak. Bagi sejumlah kalangan, sepeda motor besar telah menjadi bagian dari gaya hidup.

Melihat peluang emas ini, Utama Motor terjun ke bisnis penjualan sepeda motor besar seperti Aprilia, Triumph, Yamaha, BMW, Honda, mulai 2011. Utama Motor membuka showroom di kawasan Kota Wisata Zona Somerset Blok N8 No. 5, Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Dipilihnya Kota Wisata menjadi lokasi showroom karena kawasan Cibubur dan sekitarnya akan tumbuh berkembang. Banyak sentra-sentra bisnis dan perumahan elit terhampar di sepanjang jalan Transyogi dari Cibubur (Jakarta Timur) hingga Gunung Putri (Kabupaten Bogor). Di masa depan UTAMA MOTOR berkomitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Dokumen sepeda motor dijamin keasliannya oleh Utama Motor dan konsumen yang membeli di Shoowroom ini mendapat servis gratis sebanyak 3 kali, di luar oli dan spartpart.

“Kami bekerja di atas prinsip kejujuran dan ketulusan dalam melayani para pelanggan. Kekompakan tim diutamakan untuk menciptakan atmosfir kerja yang nyaman, tidak mementingkan kepentingan pribadi semata, tapi memperhatikan kebutuhan dan membatu pihak-pihak lain dalam mengembangkan sumber daya manusia,” kata Wahyu Rasyid, General Manager Utama Motor.

“Ibu Sri Purwati dan Bapak Achmad Barliansyah sebagai pemilik, menerapkan azas kekeluargaan yang sangat erat dengan para karyawan dan mengelola usaha dengan profesionalisme tinggi,” imbuh Wahyu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda