Scroll to Top

Konser Amal Donny Fatah Dimeriahkan Puluhan Musisi Besar

By Aditya / Published on Monday, 13 Feb 2012

Donny Fatah & Ian Antono

Puluhan musisi ternama Indonesia turut ambil bagian dalam konser amal yang digelar untuk membantu biaya pengobatan Donny Fatah yang terkena serangan jantung. Donny Fatah adalah musisi senior sekaligus pencabik bass grup rock legendaris God Bless (dan Gong 2000) yang masih eksis hingga kini.

Konser amal bertajuk ”Dari Musisi untuk Musisi” yang digelar di Rolling Stone Cafe, Jakarta, belum lama ini pun menuai perhatian dari banyak orang, termasuk para musisi Indonesia lintas generasi. Mereka yang terlibat antara lain God Bless, Iwan Fals, Jockie Soeryoprayogo, Eet Syahrani (Edane), Elpamas, Aria Baron, Powerslaves, Raksasa, Bangkit Sanjaya, dan Iwang Noorsaid.

Tidak ketinggalan juga GIGI, Once, Piyu (Padi), Bagus (Netral), Aryo Wahab, Oppie Andaresta, D’Masiv, Opet Alatas (Tiket), Ridho & Abdee (Slank), Ikmal Tobing (drummer T.R.I.A.D sekaligus putra drummer legendaris Jelly Tobing), Boim (Seurieus), Konde (Samsons), dan masih banyak lagi nama musisi yang ambil bagian dalam konser amal untuk Donny Fatah itu.

Di konser amal tersebut, para musisi membawakan lagu-lagu karya Donny Fatah dan grupnya, God Bless. Dana yang berhasil dikumpulkan pun terbilang besar, yakni mencapai 125 juta rupiah. Diharapkan, dana yang terkumpul bisa membantu meringankan biaya pengobatan Donny Fatah. Setelah dihelat di Jakarta, konser amal untuk Donny Fatah juga akan digelar di beberapa kota lain, termasuk di Batam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda