Scroll to Top

Syahrini Pamer Jambul Jagung

By Ika / Published on Monday, 13 Feb 2012

Syahrini dan jambul jagungPenampilan memang menjadi hal yang sangat penting bagi seorang selebriti. Dengan sentuhan kreativitas, maka ia dipastikan akan menyedot perhatian publik. Begitu pula dengan penyanyi cantik Syahrini, ia tampaknya belum kehabisan ide kreatif dengan gaya jambul yang selalu ia beri nama-nama unik.

Beberapa waktu lalu ia sempat memamerkan jambul khatulistiwa, jambul gorong-gorong Soedirman, ia bahkan dikabarkan akan membuat jambul setinggi Monas. Baru-baru ini Syahrini muncul dengan tatanan rambut yang sedikit baru yang ia beri nama jambul jagung.

Bila dibandingkan dengan jambul-jambul Syahrini sebelumnya, sekilas tidak ada yang terlalu unik dengan gaya rambut mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut. Rambutnya yang panjang diurai, namun tetap ada kreasi jambul yang menghiasi kepalanya.

“Ini rambut baru, tetap jambul, tapi namanya jambul jagung. Ingin aja. Mood-nya begitu,” kata Syahrini. “Tadi enggak ada inspirasinya dari mana gitu, spontan aja. Ingin jambul seperti ini, jadinya jambul jagung.”

Tak hanya masalah jambul, Syahrini yang saat itu menghadiri Grand Final Boy & Girl Band Indonesia juga mengenakan pakaian unik. Syahrini mengaku baju itu dibuat dadakan tanpa fitting sebelumnya.

“Futuristik, sepatu sama baju dibikin matching. Lagi ingin aja sih,” katanya. “Baju dibikin tadi sore sebelum kesini. Aku nggak pernah fitting, tapi selalu pas. Desainernya tahu ukuran aku kayaknya, langsung aja.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda