Scroll to Top

Wali Puji Boyband Dan Girlband Indonesia

By Ika / Published on Monday, 13 Feb 2012

Band Wali tampaknya menjadi salah satu band beraliran musik melayu yang masih terus bertahan di tengah-tengah maraknya boyband dan girlband saat ini. Tak hanya sekedar bertahan, Wali bahkan masih mampu menunjukkan eksistensi mereka dengan terus menelurkan karya-karya barunya.

Band Wali

Banyak orang awam, musisi senior atau bahkan pengamat musik seperti Bens Leo yang sepertinya memandang rendah para boyband dan girlband lokal. Grup vokal yang satu ini dianggap tidak punya kualitas yang mampu membuat mereka bertahan di belantika musik tanah air.

Berbeda dengan komentar-komentar pedas tersebut, Wali malah memuji keberadaan boyband yang mereka anggap sebagai warna baru dalam dunia musik. Wali menilai setiap penyanyi pasti ada kekurangan dan kelebihan, begitu pula dengan boyband.

“Kalau kita lagi di panggung, buat nyanyi sambil jejingkrakan itu susah banget, apalagi dengan nge-dance. Mereka berarti bisa melakukan yang lebih baik, yah,” kata Faang sang vokalis Wali.

Band Wali tampaknya memang lebih suka melihat segala sesuatu dari sisi positif. Apoy yang merupakan gitaris Wali juga beranggapan hampir sama dengan Faang bahwa boyband dan girlband punya kelebihan.

“Banyak konsep-konsep yang menarik dari boyband sama girlband sekarang,” ujarnya.

Wali pun mengungkapkan bahwa boyband maupun girlband bisa menjadi sumber inspirasi dan referensi dalam berkarya, contohnya saja beberapa kostum yang dipakai wali yang mereka anggap terinspirasi dari boyband.

“Pake kostun yang bling-bling kayaknya terinsipirasi dari boyband yah desainernya. Kita cuman makai aja, dan kebetulan cocok. Mungkin tampang aja yang berbeda,” kata Faang sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda