Scroll to Top

Pendiri Apple Steve Jobs Pernah Gunakan Narkoba

By Moch Ridwan / Published on Monday, 13 Feb 2012

sisi negatif steve jobs

Sebuah file yang berisi latar belakang Steve Jobs telah berhasil dirilis oleh FBI. Dalam berkas setebal 191 halaman ini diketahui dibalik kesuksesannya mendirikan Apple ternyata teman dan kolega mendiskripsikan Jobs sebagai orang yang kejam dan kasar serta pernah mengkonsumsi narkoba.

Laporan ini berhasil dikumpulkan oleh FBI hingga tahun 1991 dimana saat itu Jobs menjadi salah satu kandidat penting yang diisukan bekerja untuk George H Bush sebagai Presiden Dewan Eskport.

Salah satu teman bilioner ini dimasa kuliah menggambarkan Jobs sebagai individu yang tidak sepenuhnya bisa berterus terang dan jujur bahkan memutarbalikan kebenaran serta mendistorsi realita untuk bisa mendapatkan apa yang diingkannya.

Pengakuan lainnya adalah penggagas Apple ini pernah mengabaikan anak hasil hubungan dengan kekasihnya, walaupun akhirnya dia mengakui juga untuk keperluan reputasi. pada tahun 1985 dia penah mengaku bahwa rumahnya sempat di ancam dibom dan mendapatkan blackmail.

Hasil lain adalah Jobs lulus dari Homestead High School di California dengan IPK 2.65 dari nilai tertinggi 4. Kemudian diantara tahun 1970 hingga 1974 dimana Jobs berada di masa SMU dan Kuliah pernah bereksperimen dengan narkoba berjenis mariyuana, hashish, dan LSD ( lysergic acid diethylamide) yaitu jenis senyawa yang bisa memberikan pengaruh panik dan ketakutan pada orang yang mengkonsumsinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda