Scroll to Top

Jenazah Whitney Houston Berada Di Dalam Bathtub

By Kamelia / Published on Monday, 13 Feb 2012

Kematian Ratu Pop Dunia, Whitney Houston memang masih belum jelas penyebabnya. Namun kabar yang beredar, mengatakan bahwa jenazah penyanyi berusia 48 tahun itu berada dalam bathtub saat pertama kali ditemukan.

whitney houston 2012

Menurut salah seorang narasumber yang dilansir dari TMZ, Whitney ditemukan di bathub kamar mandi dengan wajah yang terendam air atau tenggelam di sebuah hotel Beverly Hilton untuk menghadiri acara Grammy Awards.

Pada saat kejadian itu berlangsung, dalam kamar hotel itu terdapat penata gaya, penata rambut, dan dua bodyguargs Whitney yang menunggunya mandi. Namun mereka cemas saat Whitney berada dalam kamar mandi hampir satu jam lebih.

Karena sudah satu jam lebih, tak kunjung keluar, mereka mulai mengetuk pintu kamar mandi dan tak ada jawaban. Kemudian, penata rambut Whitney masuk dalam kamar mandi, dan ternyata Whitney sudah ditemukan tak bernyawa dalam rendaman air di bathtub.

“Sumber kami mengatakan bahwa mereka mulai mengetuk pintu kamar mandi dan tak ada jawaban. Lalu penata rambut Whitney, langsung mengecek ke dalam kamar mandi. Dia langsung berteriak histeris.”

Spontan sang bodyguards langsung berlari dan menarik Whitney dari dalam air. Narasumber itu juga menambahkan bahwa saat ditemukan, kaki Whitney berada diatas, dan bagian kepala merosot masuk dalam air hingga ke dasar bathtub.

Saat itu tubuh pelantun When You Believe ini sangat dingin dan para bodyguards langsung menghubungi paramedis. Namun sayang, tak tertolong lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda