Scroll to Top

The Vow, Film Romantis Spesial Valentine Puncaki Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 13 Feb 2012

THE VOW

Di Indoensia menyambut valentine tahun ini Anda bisa menyaksikan dua film ‘spesial valentine’ produksi sineas tanah air berjudul Malaikat Tanpa Sayap dan Bila.

Hollywood juga punya film valentinenya khusus untuk tahun ini. Film terbaru ini berjudul The Vow yang dibintangi oleh Channing Tatum (G.I.Joe) dan Rachel McAdams (Sherlock Holmes).

THE VOW menceritakan tentang wanita bernama Paige (McAdams) yang terbaring koma setelah mengalami kecelakaan mobil. Ketika ia akhirnya terbangun dari ‘tidur panjang’nya dengan sebagian ingatan yang sudah hilang, sang Suami Leo (Tatum) tetap setia bersamanya dan berusaha kembali untuk mengembalikan ingatannya dan membuat Paige jatuh cinta kembali kepadanya.

Di pekan pertama perilisannya di box office, film drama romantis ini langsung berhasil menduduki posisi puncak dengan mendapatkan $41.7 Juta.

Jika di total dengan peredarannya dari seluruh dunia, THE VOW dalam 3 hari sudah mendapatkan $51.4 Juta.

Faktor utama dibalik kesuksesan film ini tentu saja dua bintang muda yang memerankannya adalah Aktor dan Aktris yang memang sedang menanjak karirnya di perfilman Hollywood.

Selain itu perilisannya berdekatan dengan momen valentine yang akan jatuh di hari esok.

Film ini mulai ditayangkan di Amerika mulai tanggal 10 Februari 2012 dan juga direncanakan akan tayang di bioskop Indonesia pada pekan ini.

Mungkin film ini bisa menjadi alternatif tontonan Anda di hari valentine nanti?

Sidomi tampilkan chart Box Office pekan ini berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda