Scroll to Top

Siswa SMP Dicabuli Teman Facebook Setelah Kopdar

By Ibnu Azis / Published on Monday, 13 Feb 2012

Facebook ilustrasi

Seorang siswi SMP Kota Palembang, Sumatera Selatan, sebut saja namanya Mawar (14) tahun, suatu ketika berkenalan dengan pemuda (sebut saja Anton, 22 tahun), lewat Facebook.

Hubungan mereka makin intens. Komunikasi antara keduanya terjalin tak hanya lewat Facebook, bahkan menjalar ke SMS hingga telepon.

Suatu waktu, Mawar diajak Anton bertemu. Atau istilah kerennya kopi darat atau kopdar. Setelah pertemuan mereka yang ketiga, Anton mengajak Amwar di kawasan Taman Kiwal Kenten.

Dan di lokasi inilah kasus pencabulan tersebut terjadi.

“Kami suka sama suka. Aku melakukannya hanya sekali. Peristiwa tersebut terjadi pada bulan Desember tahun 2011 silam,” dalih Anton pada Tribun News.

Anton diringkuk petugas kepolisian pada Minggu (12/01/12) atas dasar dakwaan menyetubuhi gadis dibawah umur.

Sebelumnya Anton telah ‘ditangkap’ terlebih dahulu oleh pihak keluarga Mawar di kawasan Celentang, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Utara.

Anton mengaku jika selama menjalin hubungan dengan Mawar hanya bertemu tiga kali. Dan di pertemuan ketiga ia melampiaskan syahwat bejatnya dengan dalih suka sama suka.

“Ia (Mawar) setelah putus dari aku ternyata menjalin hubungan dengan orang lain. Dan katanya Mawar juga tak mau melakukannya,” Anton menambahkan.

Kini Anton meringkuk di bui Polres Palembang. Kapolresta Palembang, Kombes Sabaruddin mengatakan, jika Anton sedang menjalani proses pemeriksaan. Dan kasus ini mencuat di publik akibat laporan dari korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda