Scroll to Top

Claudio Ranieri Klaim Masih Dibutuhkan Inter Milan

By Aditya / Published on Monday, 13 Feb 2012

Claudio Ranieri - Inter Milan

Claudio Ranieri merasa yakin bahwa Inter Milan masih membutuhkan dirinya kendati kini kondisi tim sedang labil. Ya, Nerazurri memang tengah limbung. Usai dibantai 0-4 oleh AS Roma, kemarin malam Inter Milan dipecundangi oleh tim juru kunci Novara dengan skor 0-1 di kandang sendiri.

Meskipun demikian, Claudio Ranieri mengklaim bahwa tim, termasuk sang pemilik Massimo Moratti, masih memberikan dukungan penuh kepadanya. Bahkan, mantan pelatih Chelsea, Valencia, Parma, Juventus, dan AS Roma ini mengaku tetap berhubungan baik dengan klub dan oleh karena itulah ia yakin masih akan bertahan.

“Klub dan Presiden Massimo Moratti 100 persen di belakang saya. Kami punya komunikasi yang sangat baik dan saya merasakan dukungan penuh,” tandas pelatih Inter Milan ini optimis.

Rentetan hasil buruk yang dialami Inter Milan sempat membuat posisi Claudio Ranieri mulai goyah. Apalagi pelatih bertangan dingin Fabio Capello sedang menganggur setelah mengundurkan diri dari tim nasional Inggris sehingga wacana bahwa Don Fabio akan menggusur kursi Claudio Ranieri sebagai pelatih Inter Milan pun menguat.

Kekalahan dari Novara kemarin semakin memperlebar jarak Inter Milan dari penguasa klasemen sementara, Juventus. Diego Milito dan kawan-kawan kini terpaut cukup jauh, yakni 15 poin, dari sang capolista. Jika Claudio Ranieri benar-benar yakin masih akan dipertahankan Inter Milan, maka ia harus memperbaiki kinerja timnya secepat mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda