Scroll to Top

Dejan Stankovic: Kami Mestinya Tidak Kalah dari Tim Juru Kunci!

By Aditya / Published on Monday, 13 Feb 2012

Dejan Stankovic

Kekalahan menyesakkan Inter Milan saat menjamu tim juru kunci Novara masih menyisakan penyesalan mendalam. Salah satu yang sangat kecewa dengan hasil pertandingan yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu itu adalah Dejan Stankovic. Gelandang serang Nerazurri asal Serbia itu merasa kekalahan timnya atas Novara sangat tidak pantas.

”Kami sudah berusaha sekuat tenaga, dengan segala hormat untuk Novara, kami mestinya tidak kalah di kandang sendiri dari tim juru kunci!” sergah Dejan Stankovic seperti dirilis Football Italia, Senin (13/2).

Dejan Stankovic yang baru kembali bermain melawan Novara kemarin setelah pulih dari cedera mengerti bahwa semua pendukung Inter Milan dan terutama pemilik klub Massimo Moratti kecewa dengan hasil menyakitkan itu.

”Ini mengecewakan buat semuanya, terutama bagi Presiden (Inter Milan) Massimo Moratti dan para suporter,” ungkap pemain yang telah mengenakan seragam biru-hitam sejak tahun 2004 setelah direkrut dari Lazio ini.

Meskipun mengaku para punggawa Inter Milan sudah berjuang sekuat tenaga, namun Dejan Stankovic tidak menyalahkan jika para tifosi merasa kesal, bahkan murka, dengan penampilan timnya. Setelah kursi kepelatihan diambil-alih oleh Claudio Ranieri dari Gianpierro Gasperini, kondisi Inter Milan memang sempat membaik, tapi kini mulai memburuk lagi.

”Sangatlah wajar jika fans jadi marah dan mencibir kami setelahnya. Mereka mengharapkan adanya sebuah reaksi (untuk bangkit),” tukas Dejan Stankovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda