Scroll to Top

Google Sedang Membangun Experience Center di Googleplex

By Ivan Azzam / Published on Monday, 13 Feb 2012

Ada kabar baru mengenai Google, tepatnya perubahan pada markas besar Google, yaitu Googleplex. Google dikabarkan sedang membangun gedung yang disebutnya sebagai “Google Experience Center”. Google mengabarkan bahwa fungsi dari Experience Center ini akan bertindak sebagai semacam museum pribadi Google dan tempat rapat.

Google Experience Center

Selain kedua fungsi tersebut, Experience Center juga digunakan untuk laboratorium proyek milik Google. Google Experience Center ini dikabarkan memiliki luas sekitar 11 ribu m² dan merupakan bagian dari proyek konstruksi senilai 120 juta dolar.

Lebih lanjut lagi mengenai Experience Center ini, yaitu memiliki fungsi sebagai tempat berbagi ide dengan orang-orang penting di industri teknologi ini. Sayangnya, Google Experience Center tidak terbuka untuk umum dan memerlukan undangan khusus untuk masuk ke dalamnya.

Apakah ini bisa dikatakan usaha bahwa Google adalah perusahaan yang tidak sekedar raksasa pencarian internet saja namun juga perusahaan yang memiliki ide inovatif dalam rangka arsitektur? (via VentureBeat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda