Scroll to Top

Lala Karmela Rayakan Valentine Bersama Keluarga

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 13 Feb 2012

Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari esok akan dirayakan seluruh umat manusia sebagai hari kasih sayang.

lala karmela

Banyak yang mengartikan hari kasih sayang tersebut hanya berbagi kasih dengan pasangannya masing-masing.Walaupun sebenarnya kita bisa menyebarkan cinta pada semua termasuk keluarga, teman hingga makhluk Tuhan yang lain.

Seperti yang diungkapkan penyanyi Lala Karmela. Ia mengatakan jika Valentine tak harus dirayakan berdua dengan kekasih.

Ia sendiri siap merayakan Valentine bersama keluarganya karena kebetulan salah satu kakaknya berulang tahun tepat di hari Valentine.

“Kebetulan saat Valentine itu kakakku juga ulang tahun, jadinya kita bisa rayakan bareng keluarga. Pasti adalah unsur Valentine-nya, tapi digabungin sama waktu ultah ya. Buatku sih emang Valentine itu gak harus dirayakan sama pacar,” paparnya.

Lala Karmela menambahkan jika dirinya  selalu mendapat hadiah di hari Valentine dari orang-orang terkasihnya termasuk para penggemar yang mengirimkannya coklat, bunga bahkan lagu.

Bagi Lala Karmela, Valentine bisa dirayakan dengan membagi inspirasi dan cerita kepada semua teman-temannya agar mampu meraih mimpi serta cita-cita khususnya dibidang musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda