Scroll to Top

Keluarga Ade Namnung Gandeng 29 Pengacara Untuk Penjarakan Ramon Papana

By Ika / Published on Monday, 13 Feb 2012

Perseteruan antara keluarga Ade Namnung dan Ramon Papana tentang harta warisan belum juga berakhir. Setelah sempat berniat membatalkan laporannya terhadap Ramon, keluarga Ade kembali berencana untuk memenjarakan ayah angkat Ade Namnung tersebut. Tak tanggung-tanggung, keluarga Ade bahkan menggaet 29 pengacara untuk ‘melawan’ seorang Ramon.

Ibu Ade

“Kita didukung 29 pengacara untuk memback-up masalah ini,” kata Sunan Kalijaga selaku pengacara keluarga Ade.

Menurut adik Ade Namnung, Rizal Prasetyo, keluarganya melaporkan Ramon Papana dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Jadi ini sekitar pencemaran nama baik saja. Saya sudah menunggu itikad baik dari Ramon karena pertama kali yang melaporkan adalah pihak sana,” kata Rizal.

Rizal pun menuturkan bahwa keluarganya tetap tidak mau mengakui Ramon sebagai ayah Ade. Tak hanya itu, Rizal menegaskan bahwa Ade tidak mungkin tinggal dengan Ramon selama 21 tahun seperti yang pernah Ramon katakan pada media.

Ramon

“Keluarga enggak pernah kenal dengan Ramon, kita baru tahu akhir-akhir ini,” kata Rizal. “Enggak benar kalau Ramon mengasuh Ade selama 21 tahun, berarti itu masih SMA, kan? selama ini Ade selalu pulang setiap akhir minggu, mama yang mengurus Ade.”

Rizal dan keluarga besarnya juga sempat membantah bahwa hubungan mereka dengan Ade dikatakan renggang. Namun bila hubungan mereka memang sedekat itu, entah kenapa keluarga Ade tampaknya tidak terlalu tahu jumlah harta warisan Ade dan malah memaksa Ramon yang dianggap orang luar untuk blak-blakan soal kekayaan presenter kocak tersebut.

“Kami hanya meminta niat baik dari Ramon untuk terbuka kepada keluarga tentang keuangan Ade. Karena kita tahu Ade itu aktif sebagai presenter komedian,” ucap Sunan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda