Scroll to Top

OS di PlayStation Vita Akan Diporting ke Smartphone dan Tablet?

By Ivan Azzam / Published on Monday, 13 Feb 2012

Semua tahu kalau PlayStation Vita adalah konsol handheld terkemuka besutan Sony. Tapi kali ini bukan ranah gaming yang akan dibahas dari PlayStation Vita, melainkan Vita sebagai platform.

PlayStation Vita OS

Mengutip dari sumber situs Jepang, AV Watch, ketika dalam sebuah sesi wawancara, petinggi Sony, Kazuo Hirai atau lekat dengan sapaannya Kaz menjawab pertanyaan seorang wartawan perihal Vita ini, di mana Kaz menjawab Vita OS adalah sebuah mobile platform bukan sebatas untuk gaming saja. Petinggi Sony lainnya, Yoshio Matsumoto juga memberikan pernyataan senada perihal Vita OS ini.

Kami di Sony sangat antusias melihat adanya kemungkinan dari perluasan Vita sebagai platform, maka dari itu, sangat mungkin ke depannya Vita akan hadir di smartphone atau tablet computer, melihat adanya respon baik terhadap Vita ini.

Meski begitu, Yoshio menambahkan, hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini, tapi yang jelas, Sony sudah memiliki ancang-ancang terhadap langkah ini. Nah, apakah benar nanti Vita OS akan hadir di smartphone dan tablet? Kita lihat saja nanti, rasanya keren memiliki smartphone atau tablet yang bisa memainkan game PlayStation dengan lancar. (via The Verge)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda