Scroll to Top

Atiqah Hasiholan Syuting Dalam Cuaca Dingin

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 13 Feb 2012

Demi syuting film terbarunya yang berjudul Hello Goodbye, Atiqah Hasiholan rela syuting di cuaca yang sangat dingin di negara Korea Selatan.

atiqah hasiholan

Tantangan demi tantangan ia lewati agar bisa memberikan hasil yang maksimal untuk film barunya tersebut.

Selama di Korea Selatan, ia syuting di kota Busan. Hampir tujuh puluh persen adegan film yang disutradai Titien Wattimena ini diambil Negri Gingseng tersebut.

Cuaca yang cukup ekstrim sekitar -10 derajat celcius tak menurunkan semangat putri Ratna Sarumpaet tersebut untuk terus berakting.

“Cuacanya dingin banget. Akting dalam kondisi udara minus itu pengalaman baru juga,” ujarnya.

Film hasil produksi  Falcon Pictures ini mengambil adegan syuting di banyak tempat di Korea Selatan seperti Kantor Urusan Konsuler RI di Busan, Apartemen, Rumah Sakit, Taman Kota, pusat perbelanjaan, tempat karaoke, dan pelabuhan.

Film ini bercerita tentang drama percintaan antara Indah (diperankan Atiqah Hasiholan) seorang wanita ambisius yang tidak menikmati hidupnya dengan tokoh bernama Abi (diperankan Rio Dewanto) yang memiliki sifat jauh berbeda dengan tokoh Indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda