Scroll to Top

Rayakan Hari Valentine Ala Calvin Jeremy

By Tyas / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

calvin-jeremy

Banyak cara dilakukan pasangan kekasih dalam merayakan hari kasih sayang. Makan malam romantis, saling bertukar cokelat, atau sekedar nonton bersama. Pokoknya hari valentine harus dirayakan berdua. Namun bagaimana jika sang kekasih tidak berada dekat dengan kita?

Calvin Jeremy punya cara sendiri dalam merayakan hari kasih sayang itu. Kekasihnya yang rupanya sedang berada di luar negeri.

“(Pacar) lagi ada di Singapura untuk pendidikan makanya aku merayakannya jauh-jauhan sama dia,” katanya usai menghadiri konferensi pres ‘Ponds Teens Concert‘ di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan seperti dilansir Detikhot.

Skype – pun dipilih Calvin untuk tetap bisa bermesraan di hari Valentine dengan sang kekasih.

“Kita nanti pas jam 00.00 WIB  skype-an jadi nggak perlu kecewa,” jelasnya sambil tertawa.

Menurut Calvin, hari Valentine adalah satu diantara banyak hari yang mengapresiasikan rasa sayang kita pada seseorang. Tidak hanya pada kekasih, tetapi juga pada orang tua, teman dan saudara. Saat ditanya kapan rencana mereka akan meresmikan hubungan cintanya, Calvin hanya menjawab jika perjalanan menuju kesana masihlah panjang karena keduanya masih konsentrasi pada kuliah masing – masing.

Happy Valentine’s Day, yaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda