Scroll to Top

Gaun Terburuk Dalam Grammy Awards 2012

By C Novita / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Seperti biasa, dalam even seperti Grammy Award, akan selalu ada penilaian dalam hal busana bagi selebriti dunia yang menghadirinya.

Dalam Grammy Award tahun 2012 ini, selebriti berbusana terburuk jatuh pada penyanyi Black Eyed Peas, Fergie. Ia mengenakan sebuah gaun rancangan Jean Paul Gaultier berwarna oranye yang bahannya seperti brokat, alias tembus pandang.

Fergie, busana terburuk

Yang bikin gerah mata, pakaian dalam yang ia kenakan berwarna hitam dan nampak sangat jelas kontrasnya dengan busana oranye yang ia kenakan.

Busana terburuk lainnya dalam Grammy Award 2012 adalah yang dikenakan oleh penyanyi Nicki Minaj, yang mengenakan busana ala dongeng Si Topi Merah. Tokoh dongeng anak-anak yang mengenakan jas berikut hoodie warna merah menyala, dengan siluet logo Medusa Versace.

Yang membuat orang terlongo adalah teman yang ia gandeng dalam menghadiri pesta tersebut, seorang pria dengan wajah dan busana yang mirip dengan Paus, tokoh agama katolik.

Busana terburuk Grammy

Tidak dijelaskan mengapa ia melakukan hal kontroversial tersebut, dan apa tujuannya.

Selain itu, artis dari Swedia bernama Robyn yang mengenakan gaun dengan potongan berbeda di depan dan belakangnya. Ditambah sepatu paling tidak matching yang ia kenakan.

Robyn busana terburuk Grammy

Tidak heran mengapa mereka diberi gelar berbusana terburuk. Sebab memang apa yang mereka kenakan rasanya hanya bertujuan mencari sensasi saja.

 

Sumber Dailymail 13/02/12.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda