Scroll to Top

Alberto Paloschi Impikan Masuk Timnas Italia

By Aditya / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Alberto Paloschi

Alberto Paloschi mendambakan bisa memperkuat tim nasional Italia senior suatu saat nanti. Tidak hanya itu, penyerang berusia 22 tahun yang kini memperkuat Chievo Verona ini juga memendam hasrat menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Italia Serie-A.

“Saya berharap bahwa suatu hari nanti saya menjadi top skor Serie A Italia dan juga menembus skuad utama timnas Italia,” harap Alberto Paloschi seperti dikutip dari Tribal Football baru-baru ini.

Alberto Paloschi sebenarnya sudah berkarir di timnas Italia junior sejak lama, dari timnas Italia U-17, U-19, U-20, hingga U-21. Hanya saja, pesepakbola asal akademi AC Milan ini belum pernah merasakan berbaju timnas Italia senior. Oleh karena itu, Alberto Paloschi bertekad untuk tampil sebaik mungkin di musim ini dengan mencetak banyak gol bersama Chievo Verona.

“Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan mencetak gol dua digit dan itu akan menjadi pencapaian yang sangat memuaskan bagi saya,” tekad Alberto Paloschi.

Status Alberto Paloschi sendiri saat ini adalah pemain pinjaman Chievo Verona dari AC Milan. Karir sepakbolanya memang berputar-putar. Mengawali karir junior dan profesional bersama Rossoneri, Alberto Paloschi disebut-sebut sebagai the next Filippo Inzaghi karena tipikal permainannya yang mirip mantan bomber Italia itu.

Tidak mendapat tempat di AC Milan, Alberto Paloschi sempat dimiliki bersama oleh Parma, lantas ke Genoa, dan akhirnya kembali ke AC Milan, meskipun kemudian ”disekolahkan” lagi ke Chievo Verona pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda