Scroll to Top

Samsung Perkenalkan Galaxy Tab 2

By Ditya / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

Galaxy Tab 2Gadget tablet PC saat ini sedang booming, bahkan penjualan perangkat ini sudah menyaingi penjualan Notebook. Produsen pun berlomba-lomba merilis tablet PC, tak terkecuali Samsung.

Samsung mengumumkan tablet terbaru di ajang Samsung Forum yang diselenggarakan di Praha. Tablet terbaru dari samsung ini adalah generasi penerus Galaxy Tab yang akan dikenal sebagai Galaxy Tab 2.

Kabar yang paling ditunggu adalah mengenai OS yang digunakan oleh Samsung Galaxy Tab 2. Samsung Galaxy Tab 2 ini adalah tablet pertama Samsung yang menggunakan sistem operasi terbaru Google, Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Galaxy Tab 2 ini memiliki spesifikasi layar 7 inci, prosesor dual-core 1GHz, kenektivitas HSPA + hingga 21Mbps dan pada model 3G, juga memiliki fitur A-GPS dan GLOSNASS.

Galaxy Tab 2 ini juga dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 3 megapixel dan dapat merekam video dengan kualitas full High Definition (HD).

Seperti yang dikutip dari VR-Zone, Galaxy Tab 2 menggunakan layar PLS baru berukuran 7 inci dengan resolusi yang sama dengan seri sebelumnya yaitu 1024 x 600 pixel.

Perubahan lain di Galaxy Tab 2 ini adalah pilihan penyimpanan, 8, 16 dan 32GB dan dilengkapi slot micro SD. 8GB merupakan pilihan baru di jajaran Galaxy Tab.

Sayangnya, Samsung menghilangkan port HDMI dan dukungan terhadap teknologi DLNA. Namun dengan demikian, Galaxy Tab 2 ini menjadi lebih ringan dan lebih tipis.

Harga tablet paling gress dari Samsung ini diperkirakan sekitar $450 dan $555 untuk yang versi 3G.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda