Scroll to Top

Halle Berry Berhadapan Dengan Ikan Hiu Di Film Dark Tide

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 14 Feb 2012

dark tide

Mantan gadis James Bond (Bond Girl) yang pernah tampil dalam film James Bond tahun 2002 lalu “Die Anothe Day” yaitu Halle Berry memang sudah jarang terlihat dalam film layar lebar akhir-akhir ini.

Dalam beberapa tahun terakhir hampir tidak ada filmnya yang berhasil mencuri perhatian, baik perhatian para penikmat film maupun di ajang festival penghargaan film.

Padahal Berry pernah memenangkan Oscar sekitar satu dekade lalu lewat perannya di film Monster’s Ball.

Halle Berry tahun ini akan kembali lewat sebuah film baru berjudul Dark Tide,  film yang mengisahkan tentang teror ikan hiu di laut yang siap memangsa korbannya.

Film nya disutradarai oleh John Stockwell yang sebelumnya mengarahkan  film-film thriller yang berhubungan dengan laut seperti Blue Crush dan Into The Blue.

Dark Tide menceritakan tentang Kate Mathieson, seorang penyelam profesional yang juga merupakan Peneliti ikan hiu. Kate kembali ke lautan setelah absen 9 tahun pasca kecelakaan yang diakibatkan oleh Ikan Hiu. Ia kembali ke Pulau Guadalupe dan menemukan ternyata teror dari ikan hiu tersebut masih berkeliaran dan bahkan lebih ganas dari sebelumnya.

Dark Tide akan dirilis pada tanggal 30 Maret 2012.

Apakah Halle Berry masih se-seksi seperti pada saat menjadi Bond Girl dulu? Poster terbaru yangmenampilkan Berry berbikini dan Poster dan Trailernya Sidomi tampilkan berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda